Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjaga Kesehatan Jantung Ala Islam



Penyakit Jantung masih merupakan pembunuh No 1 di Indonesia bahkan di dunia. Mengapa hal itu bisa terjadi? Penyebabnya adalah banyak para penderita sakit jantung yang mengabaikan gejela-gejala penyakit jantung. Hal ini bisa dimaklumi mengingat tidak banyak orang yang tahu seperti apa ciri-ciri dan gejala serangan jantung. Namun tentu saja hal seperti itu tidak boleh dibiarkan.

kesehatan jantung

untuk mengatasinya, maka Anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3, kemudian Anda bisa memperbanyak mengkonsumsi sayur serta buah, kemudian kurangi mengkonsumsi porsi garam, lakukan olahraga yang rutin, kurangi stress pada diri Anda, dan Anda kendalikan berat badan Anda termasuk kolesterol Anda. Selain itu, Anda bisa mengkonsumsi suplemen baru ARGI-NO yang ada kandungan L-Arginine, serta L-citrulline dan L-Taurine serta vitamins sehingga sangat bermanfaat untuk melawan penumpukan kotoran dan lemak dalam saluran darah Anda. Karena, kandungan Nitric Oxide ini dapat memberikan kekuatan kepada pembuluh darah Anda untuk memperlebar saluran aliran darah, serta melenturkan pembuluh darah dan menjadikannya menjadi lebih kuat. Suplemen ARGI-NO ini juga efektif untuk menghilangkan kolesterol dalam darah secara cepat tanpa menimbulkan efek samping. Membantu detoxifikasi pada organ hati. Suplemen ini juga sebagai anti cancer dan membantu proses penyembuhan untuk pasien cancer, juga dapat membantu meningkatkan daya ingat menjadi lebih baik.
Demikian tadi adalah sedikit ulasan serta pemaparan mengenai Penyebab Penyakit Jantung Menurut Islam semoga, ulasan diatas dapat memberikan Anda inspirasi untuk mengatasi penyakit jantung Anda dan dapat memberikan Anda motivasi agar Anda tidak merasa putus asa. Bahwasanya, setiap penyakit pasti ada obatnya, dan Allah adalah pemilik segala Solusi. jika Anda mau berusaha untuk sembuh, maka Anda akan sembuh. Jangan lupa untuk menjaga pola makan Anda dan Anda harus rajin berolahraga. Semoga, informasi diatas dapat berguna untuk Anda dan dapat memberikan manfaat untuk Anda.
PRINSIP-PRINSIP PENGOBATAN DALAM ISLAM
  1. Keyakinan bahwa yang menyembuhkan adalah Allah SWT. Pengobatan harus dilakukan secara ihsan dan sesuai dengan syari’at islam (Al-Qur’an dan As-Sunnah).
  2. Menggunakan obat halal dan thoyyib (baik), serta tidak sekali-kali menggunakan obat-obatan yang haram atau tercampur dengan bahan yang haram.
  3. Pengobatan yang tidak membawa mudharat (bahaya), tidak mencacatkan (merusak) tubuh.
  4. Tidak berbau takhayul, khurafat, dan bid’ah.
  5. Mencari yang lebih baik, berdasarkan kaedah Islam dan ilmu-ilmu perobatan.
  6. Mengambil sebab melalui ikhtiar (berusaha) serta tawakal (berserah diri).
METODE PENGOBATAN MENURUT RASULULLAH
Thibbun nabawi mencakup bidang penyembuhan, pencegahan, cara hidup sehat Rasul, keadaan mental, serta spiritual karena thibbun nabawi berjalan tidak hanya pada ruh melainkan juga pada jasad. Secara garis besar pengobatan thibbun nabawi memiliki tujuan preventif (pencegahan) dan kuratif (pengobatan).

Posting Komentar untuk "Menjaga Kesehatan Jantung Ala Islam"